Pelatihan hipnotis surabaya

Pelatihan hipnotis surabaya

Belajar Hipnotis & Hipnoterapi Terbaik di Surabaya & jakarta, bersama Al amin Ibnu


Terapi hipnotis
Siapapun Anda & Apapun profesi Anda saat ini, Jika Anda ingin menjadi seorang yang dapat membantu banyak orang untuk keluar dari masalahnya. Atau Siapapun yang ingin mendapatkan pekerjaan sampingan yang besar, tanpa harus menganggu pekerjaan utamanya. 
Maka program Pelatihan Basic to Advanced Hyonotherapy inilah yang Anda butuhkan.
Program training ini sengaja dicetak bagi Anda pribadi yang benar-benar ingin menjadi seorang Hypnotherapist Professional yang bisa di Andalkan. Anda akan mempelajari sekaligus mempraktekan langkah demi langkah terbaik bagaimana menyelesaikan masalah psikoogis, psikosomatis & mempercepat kesembuhan masalah fisik dengan teknik hypnotherapy secara cepat & permanen.
Kami sadar akan betapa berharganya waktu Anda , karena itu Kami berpikir jika hanya dalam 2 hari Anda bisa mengusai keilmuan itu semua, mengapa tidak buat saja pelatihan dua hari namun dengan kualitas yang jauh lebih baik & mendalam dari pelatihan hipnoterapi ditempat lain. 
Selain itu, kemampuan Anda akan diakui oleh organisai Indonesia Hypnosis Society karena Anda juga akan mendapat dua serifikat titel sekaligus, Ch (Certifed Hypnotist) & CHt (Certifed Hypnotherapist) di approved oleh Indonesian Hypnosis Society


Silahkan cek jadwal pelatihan, Klik Sini >>www.hipnotis-indonesia.com

Atau bisa juga langsung hubungi Kami disini::
082142777497 - 085731085475
03183121863 - 087854564432