Pikiran Fokus | Tempat Pengobatan Hipnoterapi Surabaya

Pikiran Fokus | Tempat Pengobatan Hipnoterapi Surabaya

HIPNOTERAPI - Terapi Hipnotis Surabaya


DALAM era media sosial dan rancaknya perkembangan gadget, seringkali aplikasi di dalamnya membuat Anda jadi susah berkonsentrasi saat berkerja. Namun, hal itu tidak perlu dipikirkan lagi, bila bisa melatih kesadaran Anda (mindfulness  training).

Adapun hal ini sebagaimana hasil penelitian dari University of California, Santa Barbara. Di mana dijelaskan dengan melatih kesadaran apa yang menggangu pikiran Anda. Cara itu akan membantu Anda untuk bisa lebih fokus. Selain itu juga bisa meningkatkan memori otak dan kemampuan berpikir Anda.

Namun, untuk bisa sampai pada kondisi itu. Anda harus bisa berhasil menggali mengenai hal yang membuat Anda terganggu. Misalnya. Apakah ketika Anda berada di kereta, karena meja kerja yang berantakan, atau karena makan malam.

Klinik Hipnoterapi Surabaya
Namun, satu hal yang perlu dicatat, jauhkan segala hal yang Anda mungkin bisa baca, tonton atau suara. Itulah yang memicu gangguan konsentrasi Anda. Demikian seperti dilansir Mens Health.
Selanjutnya, duduklah dengan tegap dan cobalah pikirkan hal yang ingin diselesaikan.

Kemudian, tariklah napas lalu keluarkan lewat mulut dan rasakan apa yang ingin Anda selesaikan. Ini penting agar kesan itu terkirim ke otak, hingga otak bisa mengirim perintah ke tubuh agar fokus.

Dalam hasil kesimpulan tersebut, direkomendasikan untuk kegiatan menarik pernapasan harus dilakukan 5 sampai 10 menit setiap hari, dan itu akan meningkatkan kemampuan pikiran Anda untuk tetap fokus. Demikian dilansir menshealth, Minggu (14/4/2013). (fmh)