AHLI HIPNOTERAPI SURABAYA .:. Rahasia AWet Mudah dan Hidup Lebih Lama

AHLI HIPNOTERAPI SURABAYA .:. Rahasia AWet Mudah dan Hidup Lebih Lama

klinik hipnoterapi surabaya

KLINIK HIPNOETRAPI SURABAYA

SEBUAH studi baru menunjukkan, tinggal di dekat lingkungan hijau bisa membuat umur Anda semakin panjang, karena meningkatkan kesehatan mental. Hal itu dikemukakan tim di Harvard School of Public Health.
Perempuan yang tinggal di daerah hijau, 34 persen mendapat resiko lebih rendah meninggal akibat penyakit pernafasan, daripada wanita yang tinggal di daerah perkotaan.
Sedangkan, perempuan yang hidup di tengah lingkungan hijau berpeluang 13 persen lebih rendah meninggal karena penyakit kanker.
"Kami terkejut mengetahui adanya hubungan kuat antara peningkatan paparan kehijauan dan tingkat kematian yang lebih rendah," kata peneliti, Peter James, seperti dilansir laman NBC, Rabu (25/5).

AHLI HIPNOTERAPI SURABAYA

Beberapa studi menunjukkan, pohon dan tanaman hijau lainnya bisa membantu menyerap polusi udara berbahaya. Serta membantu mengurangi kebisingan yang mengganggu.
Memiliki taman atau kebun di dekat rumah, juga bisa mendorong Anda untuk berolahraga. Dan memiliki ruang hijau di luar bisa membantu Anda bersosialisasi dengan tetangga dan juga bisa meningkatkan kesehatan mental.
"Paparan tinggi untuk kehijauan secara konsisten dikaitkan dengan tingkat yang lebih rendah dari depresi, kecemasan, dan stres. Penelitian ini telah menunjukkan bahwa pemandangan alam mungkin memiliki manfaat psikologis langsung," ujar Peter.