4 Manfaat HIPNOTERAPI Dan BAHAGIA

4 Manfaat HIPNOTERAPI Dan BAHAGIA



Klinik Hipnoterapi Surabaya

HIPNOTERAPI SURABAYA

Dear Teman-teman, kali ini kami akan share artikel yang sangat bermanfaat mengenai bagaimana efek positif dari perasaan emosi bahagia dalam kehidupan kita.

Ingat yah, ada dua cara untuk menyelesaikan masalah kehidupan Anda. 
Pertama datang Ke 


1. Berfungsi sebagai penurun hormon stres
Tahukah Anda bahwa dengan sekedar tertawa dapat menjadi ‘obat’ ampuh dan sempurna yang mampu membuat suasana tegang menjadi rileks. Di samping itu, tertawa dapat menurunkan kadar hormon stres anda, seperti kortisol dan adrenalin. Tentunya dengan menurunnya hormon juga dapat membantu menurunkan tekanan darah.


2. Obat Mujarab Untuk Sembuhkan sakit kepala
Umumnya penyebab sakit kepala teratur, disebabkan karena stres yang berkepanjangan. Oleh karena itu, jika Anda mampu mengalihkan (mengontrol) semua masalah-masalah Anda dengan baik, pastinya otomatis Anda dapat menyingkirkan sakit kepala.


Untuk itu, sebisa mungkin buatlah diri Anda merasa bahagia. Misal dengan berkumpul bersama teman atau melakukan hal-hal menarik yang mampu memancing Anda tertawa.

3. Terhindar dari Kram . Kesemutan
Manfaat kebahagiaan yang satu ini terbilang unik dan jarang disadari oleh banyak orang. Ketika Anda dalam kondisi tertekan atau stres, setiap bagian tubuh Anda dapat menjadi kram otot. Misalnya rasa sakit pada bagian punggung bawah, belakang leher, dan bagian tubuh lainnya.


4. Membuat Kerja Jantung lebih baik
Beberapa orang percaya bahwa kesehatan mereka menjadi lebih baik karena mereka telah merasakan kebahagiaan. Namun bukan berarti mereka yang tidak merasak bahagia, tidak memiiki kesehatan jantung.