Bagaimana Hipnoterapi Menyembuhkan Kasus Pedofilia | Surabaya Hypnotherapy

Bagaimana Hipnoterapi Menyembuhkan Kasus Pedofilia | Surabaya Hypnotherapy

KLINIK HIPNOTERAPI SURABAYA

KLINIK HIPNOTERAPI SURABAYA

Memutus mata rantai pedofil

Secara pribadi kami merasa sedih dan amat prihatin dengan apa yang marak terjadi akhir-akhir ini, seperti yang kita tahu dari berita-berita di televisi dan di koran predator anak ada dimana-mana, bahkan banyak pula terjadi di lingkungan sekolah dimana seharusnya sebagai tempat yang aman buat anak-anak.

Korban pedofil bisa mencapai puluhan anak oleh satu orang pelaku.

Dari pengalaman kami, ada sebagian pelaku penyimpangan ini yang akhirnya sadar & butuh bantuan Hypnotherapy.
Sesi yang dibutuhkan biasanya antara 2 sd 4X pertemuan tergantung kerjasama & kompleksitas kondisi psikologisnya.

Ada satu fenomena yang perlu kita cermati dari kasus2 ini yaitu hampir semua pelaku pedofil dulunya adalah korban pedofil juga.
Hal ini terungkap dalam proses intervensi klinis Hypnotherapy yang pada akhirnya menyelesaikan secara tuntas & permanen perilaku menyimpang tersebut.
Hal selanjutnya adalah komitmen ybs untuk melanjut kan hidup dengan orientasi yang benar dam karena pasca Hypnotherapy semua dorongan yang salah tersebut sudah hilang tentu komitmen menjadi jauh lebih mudah.

Peran Hypnotherapy sangat signifikan dalam memutus mata rantai pedofil, hipnoterapi bisa mnejadi salah satu upaya paling signifikan untuk menyembuhkan trauma dan menghentikan Korban Pedofile menjadi Sang Pedofile dimasa yang akan datang. 

Oleh sebab itu sangat dianjurkan agar setiap korban pedofil harus ditangani secara benar.