Cara Pendaftaran - Hipnoterapi, terapi hipnotis surabaya

Cara Pendaftaran - Hipnoterapi, terapi hipnotis surabaya

CARA PENDAFTARAN HYPNOTHERAPY 


SMS DENGAN FORMAT SEPERTI BERIKUT;



# NAMA - USIA - MASALAH - KOTA ASAL  #



CONTOH:



# Budi, 34 tahun, Insomnia, Surabaya #


KIRIMKAN SMS TERSEBUT KE NOMOR

===081332008983
  • Biaya Persesi hipnoterapi adalah 1,5 jt
  • Biasanya setiap kasus diselesaikan dalam satu sampai dua kali sesi

Prosedur dibawah ini adalah cara untuk pendaftaran Layanan Hypnotherapy khusus di kota Surabaya dan sekitarnya, untuk Anda yang berada diluar kota bisa datang ke kantor kami dengan membuat jani terlebih dahulu.
  • Proses therapy berlangsung selama 2 – 3 Jam Pesersesinya, tidak ada yang perlu Anda bawah. Hanya dibutuhkan kemauan untuk sembuh yang berasal dari klien (tidak ada paksaan dari pihak manapun)
  • Jika Anda memang merasa lebih nyaman jika membawa teman maka, Anda diperbolehkan membawa teman saat sesi terapi (saudara/keluarga/ orang tua/kekasih )
  • Sebagaimana prinsip clien centered therapy, Semua apa yang ada dalam sesi therapy akan therapist kami rahasiakan, bahkan jika perlu hanya therapist dan klien yang mengetahui
  • Untuk Pelajar/ Mahasiswa bisa mengajukan keringanan biaya therapy dengan menghubungi Staff kami.
Kasus Yang Tidak Kami Tangani :

Pada prinspinya kami selalu memberikan yang terbaik pada setiap klien kami, namun kami juga secara profesional diatur oleh kode etik dan memiliki kompetensi dengan ruang lingkup tertentu sehingga tidak semua kasus bisa kami tangani. Pembatasan klien dibawah ini bertujuan untuk meningkatkan keberhasilan terapi.

   1. Hypnoforensic
Mengali informasi dari klien, membongkar rahasia yang sengaja disembunyikan klien tidak bisa memaksaan kehendak pada klien secara verbal / non verbal merasa tidak nyaman pada saat menjalai proses hipnoterapi.
Mohon dimengerti bahwa hipnoterapi bukan alat untuk mengetes kejujuran.

   2. Klien Yang Berusia Terlalu Kecil atau Terlalu Senja

Pada dasarnya kesuksesan hipnoterapi berlandasan pada komunikasi dua arah yang baik antara terapis dan klien. Menurut pengalaman kami selama ini untuk klien dengan kriteria terlalu kecil (sekitar dibawah 10 thn / under age) atau usia diatas 60 thn (over age) merupakan klien yang tidak kami tangani. Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap klien kami, untuk itu kami sadar bahwa kami tidak memliki kompetensi yang cukup untuk menangani klien dengan kriteria umur yang sudah kami jelaskan diatas. 

NB: Bukan berarti klien diatas tidak bisa untuk menjalani prosedur hipnoterapi, untuk hasil terbaik kami merekomendasikan klien dengan usia tersebut untuk mencari hipnoterapi / psikolog yang memiliki spesialisasi dibidang tersebut.

  3. Klien Dengan Diagnosis Schizophrenia / Skizofrenia

Secara sederhana hipnoterapi hanya efektif untuk semua klien dengan kasus neurosis atau sering disebut juga psikoneurosis, yakni ketidakseimbangan mental yang menyebabkan masalah psikis dan psikosomatis.

Untuk kasus Schizophrenia / Skizofrenia, klien membutuhkan pengobatan medis sehingga kami sangat rekomendasikan untuk berkonsultasi dengan psikiter (dokter spesialis kejiawaan).





Jalan Ir H Soekarno no 33, Apartemen Gunawangsa MERR, Surabaya

Tower A Lt 2 Unit OA206

(sebelum datang harus membuat janji terlebih dahulu)

081332008983