Hipnoterapi IHS Surabaya Menyikapi Covid-19 Corona Virus

Hipnoterapi IHS Surabaya Menyikapi Covid-19 Corona Virus

HIPNOTERAPI SURABAYA - COVID 19 (CORONA VIRUS)

HIPNOTERAPI SURABAYA - COVID 19 (CORONA VIRUS)

Dalam istilah sederhana, Covid-19 adalah singkatan dari Corona (CO), Virus (VI) Disease (D) dan tahun 2019 (19), yang mana virus corona Covid-19 ini pertama kali muncul di tahun 2019.
Coronavirus adalah keluarga besar virus yang bisa menyebabkan penyakit, mulai dari flu biasa hingga penyakit pernapasan paling parah, seperti Sindrom Pernapasan Timur Tengah (MERS) dan Sindrom Pernapasan Akut Parah (SARS).
Sebelumnya, Kami Hipnoterapis IHS mengucapkan terimakasih kepada para seluruh pejuang kemanusiaan, kepad apara tenaga medis dan tenaga kesehatan yang terus berjuang untuk menyelamatkan nyawa manusia melawan virus corona. Semoga Bapak / Ibu selalu diberikan kesehatan dan dibalas oleh Allah SWT, Tuhan yang maha esa. 
Dan untuk kita semua, mari selalu jaga kesehatan tubuh... Hindari keramaian atau perkumpulan dari banyak orang / kegiatan, Selalu jaga kebersihan, Cukupkan istirahat, cukupkan asupan multivitamin, air putih dan berjemur setiap pagi hari selama 20menit.  

PERATURAN HYPNOTHERAPY SURABAYA DALAM MENERIMA KLIEN SELAMA MASA PANDEMI COVID19

Dear Clients..
Menghadapi wabah virus Corona, kami menghimbau bagi yang akan mengambil sesi Hypnotherapy :

  1. Menjelang berangkat pastikan tubuh anda sehat (tidak sedang demam/batuk/sakit tenggorokan/pilek) Jika ada gejala tersebut mohon info kami.
  2. Sebelum melakuakn sesi terapi silahkan mandi, keramas, cuci tangan, dengan sabun, sikat gigi,  kumur dengan obat kumur.
  3. Infokan kami jika dalam dua minggu ini Anda mengikuti kegiatan bersama kerumunan orang.