About Me

About Me

AL AMIN IBNU FAJAR 
Transformind Motivator
President Of Power Hypnotist
Founder Of Institut Hipnotis
Founder of Surabaya Magic Center
Hypnosis Trainer
Profesional Hypnotherapist
Internet Marketer

Al amin adalah seorang pakar dalam pengembangan diri dan Life Coachcing, sering menerapkan NLP, NAC, EFT, Psikologi Terapan & Pschocibernetic pada klienya. Al amin banyak belajar dari Buku, Audiobook, dan video para pakar dunia.

Mengawali karir hipnosisnya dengan mengikuti foundamental hipnotis di Alfa Omega lalu melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi lagi dengan mengikuti pelatihan Basic-Intermediet  Seorang Trainer Hypnosis dan Profesional Hypnotherapist muda yang berpengetahuan luas. Al amin juga seorang pakar dalam pengembangan diri dan Life Coachcing, sering menerapkan NLP, NAC, EFT, Psikologi Terapan & Pschocibernetic. Al amin banyak belajar dari Buku, Audiobook, dan video para pakar dunia.

Hypnosis dan mendapat title Ch(Certified Hypnosis). Setelah itu di a melanjutkan pada level lebih tinggi dalam dunia hypnosis yaitu Advance Hypnosis di Sinergi Inspirasi pula, setelah

mendapat title Cht(Certified Hypnotherapist).Ia pun telah mendapat Certified the Grand Master Energy Tradition dan Certified S-EFT Esential for Healing dan juga pernah mengikuti program

School Of Hypnotist.

Pada tahun 2009 dia bergabung dengan Master NLP Boby Febryanto ,SE, Cht, CI, MNLP dan Hypnotherapist profesional Sogiono, SE ,Cht dan membuat pelatihan hipnotis yang sangat inovatif karena satu minat yaitu untuk mengaplikasikan dan memeberikan ilmu pada orang lain.

Hingga saat ki ni, Al amin masih terus meng-update pengetahuannya tentang ilmu teknologi pikiran. Dia masih sering mengikuti seminar, pelatihan, dan workshop mengenai pemberdayaan diri. Dengan demikian, dia tahu benar apa yang perlu dilakukannya untuk membuat pelatihan hipnotis yang berkualitas.