Profile Hipnoterapi Anda | Klinik Hypnotherapy Surabaya

Profile Hipnoterapi Anda | Klinik Hypnotherapy Surabaya


    

KLINIK HIPNOTERAPI SURABAYA

Halo Saya Ibnu... saya adalah anggota aktif HIMPSI (Himpunan Psikologi Indonesia) mulai interest pada dunia psikologi ditahun 2008, ditahun yang sama saya juga mulai mengenal hypnosis dari buku karangan Kevin Hogan dan Joe Vitale, lalu di 2009 saya mulai mempelajari dunia pemberdayaan pikiran secara serius mulai mendalami metode-metode intervensi piskologi terapan seperti Hypnosis, Sedona Methods, EFT, NAC dan Neuro Linguistic Programming karena juga kebetulan dunia ini berhubungan dengan pendidikan formal yang saya tempuh (saat itu status saya sebagai mahasiswa jurursan psikologi sekaligus mahasiswa jurusan Teknik Komputer dan Jaringan). Salah satu mata kuliah kami adalah materi psikoterapi, bagaimana cara melakukan assesment dan teori intervensi terapeutik maka secara pribadi, hypnotherapy saya jadikan sebagai salah satu tools dalam melakukan intervensi psikologi. 

Ditahun berikutnya saya lebih sering mempraktikan ilmu hypnosis untuk konteks hiburan atau lebih dikenal dengan Stage Comedy Hypnosis, bersama beberapa kolega saya juga memberikan pelatihan dan mendirikan perkumpulan hypnotherapy yang kami beri nama IHS - Indonesian Hypnosis Society, sekitar 2011 memutuskan untuk lebih fokus mengaplikasikan hypnosis dalam konteks psikopatologi dan abnormalitas atau dikenal dengan Hipnoterapi. Sejak 2014 lebih sering terjun dan mengisi event-event diperusahaan (coorporate and in house training) dalam bahasan Psikologi Industri Organisasi dan Mangerial SDM. Selain itu aktifitas saya lainya adalah sebagai entrepuener, financial advisor, currency market analysis serta programmer, saya juga concern dalam bidang complement treatment lainya.

Berikut sebagian kecil dokumentasi kegiatan yang saya lakukan




d