HIPNOTERAPi | Kesuksesan, kesembuhan, Keberuntungan hanya utk org yg menginginkanya

HIPNOTERAPi | Kesuksesan, kesembuhan, Keberuntungan hanya utk org yg menginginkanya



Pernah dengar DR. Joe Vitale kan? 
nah, beliau berbicara seperti berikut;

Segala sesuatunya yang pada saat ini dan sedang mengelilingi Anda, termasuk hal-hal yang Andakeluhkan, hal yang Anda syukuri, hal yang inginkan, adalah sesuatu yang Anda tarik sendiri ke dalam hidup Anda. 

Saya tahu ini adalah sesuatu yang tidak suka Anda dengar. Anda akan segera berkata, “Saya tidak menarik kecelakaan. Saya tidak menarik klien yang jelas-jelas sangat menyusahkan saya ini. Saya tidak menarik utang kepada diri saya.” Baik, saya ada di sini untuk sedikit menantang Anda dan berkata, “Ya, Anda menariknya sendiri!” Ini adalah salah satu konsep yang paling sulit diterima, tetapi sekali Anda menerimanya, hidup Anda akan berubah.

Saat ini juga Anda mempunyai pilihan. Apakah Anda ingin percaya bahwa itu hanya soal keberuntungan dan hal-hal buruk yang dapat terjadi kapan saja pada Anda?
Apakah Anda ingin percaya bahwa Anda bisa berada di tempat yang salah pada saat yang salah? Bahwa Anda tidak mempunyai kendali atas situasi?
Atau Anda ingin percaya dan tahu bahwa pengalaman hidup Anda berada di
tangan Anda dan bahwa hanya hal-hal baik yang datang pada hidup Anda karena begitulah cara berpikir Anda? Anda mempunyai pilihan, dan apa pun yang Anda pilih akan menjadi pengalaman hidup Anda.

Sahabatku sesungguhnya Tidak ada yang dapat datang ke pengalaman Anda kecuali jika Anda memanggilnya melalui pikiran yang terus-menerus.

Sukses itu... kesembuhan itu... Keberuntunganitu...  kemenangan itu hanya untuk orang orang yang benar benar menginginkan nya

Hasil Pencarihan::
- Hipnoterapi             - Dr. Joe Vitale           - Kesembuhan  - Kebahagiaan 
- Klinik Hipnoterapi  - Law Of Attraction  - Kesuksesan 

Baca juga info menarik  tentang  hipnoterapi emotionally sugestible plus