HIPNOTERAPI, PENYEMBUHAN STROKE ALAMI DENGAN TERAPI NHT

HIPNOTERAPI, PENYEMBUHAN STROKE ALAMI DENGAN TERAPI NHT

HIPNOTERAPI

 

TERAPI STROKE ALAMI DENGAN TERAPI NHT

Terapi Alternatif Untuk Stroke Di Surabaya

Stroke adalah kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terganggu atau berkurang akibat penyumbatan (stroke iskemik) atau pecahnya pembuluh darah (stroke hemoragik). Tanpa darah, otak tidak akan mendapatkan asupan oksigen dan nutrisi, sehingga sel-sel pada sebagian area otak akan mati.

Gejala Stroke

Selain sakit kepala yang parah, gejala lain yang juga harus diwapadai sebagaigejala stroke seperti, mati rasa pada wajah, tangan, atau kaki, sulit berjalan, pusing, gangguan menelan, kehilangan keseimbangan dan sebagainya

Berdasarkan penyebabnya, ada dua jenis stroke, yaitu:
  • Stroke iskemik. Sekitar 80% stroke adalah jenis stroke iskemik. Stroke iskemik terjadi ketika pembuluh darah arteri yang membawa darah dan oksigen ke otak mengalami penyempitan atau terhambat, sehingga menyebabkan aliran darah ke otak sangat berkurang. Kondisi ini disebut juga dengan iskemia.
  • Stroke hemoragik. Stroke hemoragik terjadi ketika pembuluh darah di otak pecah dan menyebabkan perdarahan. Pendarahan di otak dapat dipicu oleh beberapa kondisi yang memengaruhi pembuluh darah
Bagaimana Metode Terapi NHT Dapat Menyembuhkan Stroke?

Secara sederhana yang terapis kami lakukan adalah mendesain serangkaian proses terapi yang bertujuan untuk; Memaksimalkan sisi spiritual dan psikologi pasien, memperlancar peredaran darah pasien, meningkat respon saraf bagian tubuh yang lemah, meningkatkan daya dahan tubuh pasien, menjaga tekanan darah agar stabil, menjaga pola makan sehat.

Kami juga melayani Terapi Stroke Panggilan Untuk Kota Surabaya, Malang, Sidoarjo, Lamongan, Gresik, dst. 

Informasi lebih lengkap hubungi kami via WA/SMS/TELPn di nomor:
Jam Kerja:
Hari Senin - Sabtu
Pukul 08:00 -18:00 WIB
Pasien Yang Akan Datang
Wajib Konfirmasi Sebelumnya

Perumahan Western Village
5C no 15, Benowo, Surabaya

 Telepon WhatsApp