HIPNOTERAPI, Mengenal Hukum Pikiran

HIPNOTERAPI, Mengenal Hukum Pikiran





HIPNOTERAPI, Mengenal Hukum Pikiran

HIPNOTERAPI SURABAYA

Jangan bayangkan Gajah...
Apalagi Gajah yang sedang duduk...
Kira2 saat ini apa yang terlintas dalam pikiran teman2?
Iya benar, secara gak sadar teman2 malah membayangkan gajah yang sedang duduk...
Setelah itu baru berusaha untuk menghapus bayangan gajah tadi..
Begitulah Kira2 cara berpikirnya otak kita...
Ternyata pikiran kita tidak mengenal kata negatif : (jangan, tidak) itu tidak terbaca oleh pikiran kita.
Jadi kalau kita berpikir : "saya tidak takut" maka didalam pikiran bawah sadar kita menganggap : sebetulnya saya takut.
Maka kalau kita memberi sugesti pada diri sendiri :
"saya tidak mau menderita"
"saya tidak mau miskin"
"saya tidak mau menyusahkan orang tua"
"saya tidak ingin kecewa"
Apa yg terbaca oleh pikiran bawah sadar kita?
Maka berhati2lah dalam memilih kalimat..
Dan terkadang cara berpikir pikiran bawah sadar kita tidak sama dg pikiran sadar kita.
Padahal pikiran bawah sadar menguasai lebih dari 88% perilaku keseharian kita.
Itulah mengapa kita sampai hari ini masih seperti ini saja...