Stres Adalah Sumber Penyakit Tubuh, Hipnoterapi Solusinya!

Stres Adalah Sumber Penyakit Tubuh, Hipnoterapi Solusinya!




HIPNOTERAPI - Stres adalah sumber penyakit 

Para ilmuwan semakin memahami mengapa stres bisa membuat kita gampang sakit. Studi PNI menunjukkan kondisi emosional seperti stres, takut, atau marah akan mengirimkan sinyal ke kelenjar utama dalam tubuh untuk memproduksi hormon seperti kortisol, adrenalin, dan epinefrin. Hormon-hormon inilah yang memberitahu sel dalam tubuh kapan waktunya Anda untuk bekerja atau beristirahat, bahkan untuk berkelahi atau lari. 

Hasilnya, tubuh akan 'melupakan' sejenak tugas untuk mencerna makanan atau melawan penyakit supaya tekanan darah Anda naik dan dapat terus berlari kencang. Namun, berapa dari Anda yang perlu berlari menyelamatkan diri dalam kehidupan sehari-hari? Kegiatan berat seperti itu kini tergantikan rasa takut yang tak ada habisnya seperti takut gagal, takut dipecat, dan lain sebagainya. 

Tubuh kita terus-menerus bekerja dengan maksimal, hingga Anda akan jatuh sakit. Mengapa demikian? Alasannya, di waktu Anda bekerja (baca: stres), tubuh Anda melupakan virus atau bakteri infeksi yang masuk ke dalam tubuh, agar Anda bisa tetap bekerja alias melawan stres. Virus tersebut baru akan dibasmi ketika tubuh punya waktu untuk melambat, yaitu saat liburan.

Lalu Bagaimana cara terbaik untuk hilangkan stres?


Salah Satunya adalah Hypnotherapy / Hipnoterapi yang dilakukan oleh orang berkompetensi seperti di klinik IHS Surabaya.

MALANG GRESIK SIDOARJO