Tips Hipnoterapis Untuk Meningkatkan Imunitas Tubuh Dikalam Pandemi Covid 19

Tips Hipnoterapis Untuk Meningkatkan Imunitas Tubuh Dikalam Pandemi Covid 19

HIPNOTERAPI SURABAYA


Dengan adanya wabah virus Corona (Covid-19) baru-baru ini, banyak orang khawatir untuk tetap sehat dan menjaga sistem kekebalan tubuhnya. Hingga tercetus dari Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito mengenai rencana dibukanya bioskop di Indonesia.

Menurut Wiku dalam konferensi pers pada Rabu, 26 Agustus 2020 yang disiarkan di Youtube BNPB, film-film di bioskop bisa meningkatkan imunitas masyarakat yang berkaitan dengan penanganan Covid-19.

Wiku mengatakan bahwa masyarakat akan bahagia saat nonton film, dan perasaan itu dapat menaikan imunitas sehingga mengurangi risiko terpapar virus corona. 



Stres Adalah Musuh Sistem Kekebalan Tubuh, Hipnoterapi

Stres kronis menekan sistem kekebalan dan meningkatkan risiko beberapa jenis penyakit. Ini meningkatkan tingkat hormon yang disebut katekolamin. 

Menjadi stres menyebabkan peningkatan tingkat sel T penekan, yang menekan sistem kekebalan. Ketika cabang sistem kekebalan ini rusak, kamu lebih rentan terhadap penyakit virus termasuk kondisi pernapasan seperti pilek, flu, dan infeksi virus Corona. 

Lawan stres dengan strategi seperti melakukan self hypnosis (hipnoterapi diri sendiri) pernapasan dalam, meditasi, olahraga, dan relaksas